Enter your keyword

Penghargaan GIS Influencer for Valuable Contribution in Promoting Spatial Awareness to the Public kepada Dr. Riantini Virtriana

Penghargaan GIS Influencer for Valuable Contribution in Promoting Spatial Awareness to the Public kepada Dr. Riantini Virtriana

Dilandasi oleh kesadaran dan keinginan untuk menciptakan sinergi yang harmonis antara pihak Swasta dan Perguruan Tinggi melalui pemanfaatan segenap sumberdaya di bidang Teknologi Geospasial, Esri Indonesia membuat Education & Community Program untuk berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.


Program tersebut dibuat untuk peningkatan kemampuan bagi seluruh civitas akademik di perguruan tinggi tersebut. Kerjasama antara Esri Indonesia dengan universitas-universitas dalam rangka pengembangan SIG (Sistem Informasi Geografis) sudah dilaksanakan sejak tahun 2015, dan telah menghasilkan berbagai karya di berbagai bidang.

Melalui program kolaborasi ini, kampus tidak hanya melaksanakan tridharma perguruan tinggi, namun juga telah membantu mendukung pemanfaatan teknologi Esri untuk komunitas, pemerintahan, dan pengguna di perusahaan swasta.

Oleh karena kontribusi yang luar biasa dari seluruh civitas akademik di Institut Teknologi Bandung, kami akan memberikan penghargaan GIS Advisor University 2020 melalui acara Esri Indonesia GIS Award for Education kepada Institut Teknologi Bandung. Dan juga di level individual, Esri Indonesia memberikan penghargaan GIS Influencer for Valuable Contribution in Promoting Spatial Awareness to the Public kepada Dr. Riantini Virtriana, dosen Program Studi Geodesi dan Geomatika, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian.