FITB : Stand Terbaik 1 & Poster terbaik 1

 

fitb.itb.ac.id; 30 Januari 2018. Seperti yang telah dipublis di laman http://www.lppm.itb.ac.id,

LPPM ITB mengadakan pemilihan Stand Terbaik serta Poster Terbaik pada kegiatan Pameran Poster Dan Produk Program Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Inovasi yang diselenggarakan di Aula Barat dan Aula Timur pada tanggal 18-19 Januari 2018 yang lalu.

Para Dosen ITB serta tamu undangan yang hadir pada kegiatan pameran diberikan tanda untuk mereka tempelkan di salah satu stand Fakultas/Sekolah serta di salah satu poster hasil penelitian/pengabdian kepada masyarakat yang menurut mereka terbaik.

Berikut ini adalah 3 stand terbaik berdasarkan pilihan pengunjung, yaitu :

1. Stand Terbaik 1 : FITB

2. Stand Terbaik 2 : FMIPA

3. Stand Terbaik 3 : SITH

Sedangkan untuk poster kegiatan hasil penelitian/pengabdian kepada masyarakat, poster terbaik berdasarkan pilihan pengunjung adalah:

1. Poster terbaik 1 : Deni Suwardhi, Dr. ST., MT. (FITB), dengan judul poster Pembangunan Sistem Informasi Geografis yang terintegrasi dengan Building Information Modelling di Kampus ITB untuk Pengelolaan Sarana dan Prasarana.

2. Poster terbaik 2 : Dr. Dian Widiawati, S.Sn.,M.Sn. (FSRD), dengan judul poster Pemanfaatan Ampas Tebu sebagai Alternatif Bahan Baku Produk Tekstil Non Woven.

3. Poster terbaik 3 : Prof. Dr. Hendra Gunawan (FMIPA), dengan judul poster Pengembangan Konsep Sudut Dua Sub Ruang di Ruang Bernorma-ꞃ dan Ketaksamaan HÖLDER di Ruang Orlicz – Morrey.

Acara penyerahan Piagam dan Plakat Pemilihan dan Stand Pameran ini di terima langsung oleh Dekan FITB, Bapak. Ir. Benyamin Sapiie, Ph.D. di sela-sela Rapim ITB di Gedung Rektorat ITB Kampus Jatinangor, 30 Januari 2018.

Sekembalinya dari Rapim, Bapak Ir. Benyamin Sapiie, Ph.D., menyerahkan Piagam dan Plakat ke pada Ketua Prodi dan Kabag di lingkungan FITB yang pada saat bersamaan sedang dilaksanakan Rakor Fakultas di Kantor Fakultas FITB. Bapak Dekan sangat mengapresiasi penghargaan ini dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh civitas akademika FITB dan semoga ini dapat menjadi pecutan kedepan agar lebih baik lagi.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IndonesiaEnglish