Ir. Niniek R Herdianita, M.Sc dan Dr. Aswan Meraih Juara I dan II Pemakaran Makalah Kebumian

Bandung, fitb.itb.ac.id; Setelah sebelumnya dua mahasiswa FITB meraih medali emas dan perak dalam ajang olimpiade kebumian internasional di UGM.  FITB kembali meraih prestasi membanggakan Ir. Niniek R Herdianita, M.Sc dan Dr. Aswan, ST, MT (Dosen Teknik Geologi FITB), berhasil meraih juara I dan II dalam “pemakaran makalah kebumian” yang diselenggarakan oleh Badan Geologi.

 Acara  tersebut merupakan paper contest, setiap peserta ditunjuk oleh editor masing-masing jurnal yang tergabung dalam Forum Editor Jurnal Kebumian dari makalah yang pernah dimuat di jurnal masing-masing ada 13 peserta dari 13 jurnal.Melalui Makalah Hidrogeokimia Air Panas di Cidanau dan Sekitarnya, Anyer, Banten, Indonesia (dimuat dimajalah Geoaplika) Ir. Niniek R Herdianita berhasil meraih juara I sedangkan Dr. Aswan melalui makalahnya Stratal Architecture of Pematang Group, Central Sumatra Basin based on Moluuscan Taphinomic Study : Case Study in Kilianjaro Area (dimuat di Majalah Geologi Indonesia) berhasil meraih Juara ke II Sedangkan juara ke III diraih oleh Taufan Marhaendrajana (JTM).

Juri adalah Dr. Iskandar (Kapus Geoteknologi LIPI), Dr. Yunus Kusumahbrata (Ka Museum Geologi) dan Harmijaya (UGM)

Atas nama Pimpinan dan Staf di Lingkungan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih kepada Ir. Niniek Rina Herdianita dan Dr. Aswan, ST, MT.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IndonesiaEnglish