Pengenalan Prodi Tahap ke 2 Mahasiswa TPB FITB Angkatan 2017

 

fitb.itb.ac.id; 02 Februari 2018, bertepat di Gedung LFM ITB, pengenalan program studi tahap ke-2 bagi mahasiswa TPB FITB 2017 dilaksanakan dan dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FITB, Bapak. Dr. Eng. Imam Achmad Sadisun, ST, MT.

Ada yang berbeda untuk pengenalan prodi kali ini yakni, presentasi yang biasanya hanya dilakukan oleh jajaran Dekanat dan Ketua Program Studi, kali ini FITB mengundang beberapa Alumni dari Program Studi dilingkungannya yang saat ini telah sukses dan menjabat di institusinya.

Alumni tersebut adalah : Piala Ameldam Simujuntak, S. Si., Direktur PT. Lentera Angin Nusantara, memberikan paparan tentang dunia Meteorologi. Karina Aprilia Sujatmiko, S..Si., MT, Senior Enviromental Engineer PT. Kaltim Prima Coal dan Dosen Prodi Oseanografi FITB ITB, berkesempatan menyampaikan penjelasan studi Oseanografi. Ir. Yudi Hendarto, Direktur PT. Explora Prima, menyampaikan presentasi untuk Teknik Geodesi dan Geomatika dan Ir. Terkelin Purba, SH., MM., Presiden Direktur PT. Mears Soputan Mining, Presiden Direktur PT. Tambang Tondano Nusa Jaya serta Direktur Business Development PT. ARCHI Indonesia, memberikan pemaparan tentang Teknik Geologi.

Dengan hadirnya para Alumni ini yang telah sukses dibidangnya masing-masing, memberi rasa tersendiri di acara ini dan mendapatkan sambutan antusias dari mahasiswa-mahasiswa TPB FITB 2017, dengan sambutan yel-yel khas mereka dan tentunya pertanyaan-pertanyaan.

Harapannya dengan hadirnya para Alumni menambah semangat para Mahasiswa TPB FITB untuk lebih baik lagi dalam mengejar nilai akademik (TPB) mereka sehingga lulus TPB dan resmi menjadi mahasiswa sesuai Jurusan yang dari awal mereka minati. Semoga, aamiin

Berita Terkait

IndonesiaEnglish