Peringkat 3 Stand Yang Menarik & Serius Mempersiapkan Display – Open House Pendidikan ITB 2017

 

fitb.itb.ac.id; 18 Desember 2017. Suksesnya penyelenggaraan Open House Pendidikan ITB 16-17 Desember 2017, memberikan rasa bangga tersendiri untuk seluruh Civitas Academik di Lingkungan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian – FITB ITB, dikarena sesuai informasi dari Panitia, FITB mendapat Urutan ke-3 Stand yang menarik dan Serius memepersiapkan display versi Pengunjung. Dimana Urutan 1 dan 2 diraih oleh SAPPK dan FSRD. Dimana pengunjung hari ke-1 berjumlah 8000an dan hari ke-2  sejumlah 5000an orang, yang berdatangan dari 60 kota Indonesia dan beberapa Siswa dari Malaysia dan Qatar.

Pada hari pertama, Dekan FITB, Bapak  Ir. Benyamin Sapiie, Ph.D., berkesempatan menyampaikan Presentasi Fakultas didepan para pengunjung bertempat di Aula Barat ITB sedang hari kedua, yang mewaliki Presentasi Fakultas adalah Wakil Dekan Bidang Akademik FITB, Bapak Dr. Eng. Imam Achmad Sadisun, ST, MT.

Presentasi dirasakan santai tetapi tidak mengurangi makna dan tujuannya, pada 20 menit terakhir waktu presentasi dibuka sesi tanya jawab kepada audiens. Sebagai apresiasi dan kenang-kenangan bagi para pengunjung yang bertanya di hadiahkan cenderamata menarik dari FITB.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish