Pengembangan Karakter Tendik FITB TA. 2017

 

fitb.itb.ac.id; 15 Agustus 2017. Guna meningkatkan Etos Kerja, Displin dan loyalitas Tenaga Kependidikan (Tendik) di Lingkungan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian FITB-ITB, Sabtu-12 Agustus 2017, Tendik FITB melakukan Heking ke Puncak Gunung Papandayan Garut.

Perjalanan dimulai pada pagi hari Sabtu, 12 Agutus 2017 Pukul 06.00 WIB Gerbang Utama Kampus ITB Jl. Ganesa No.10. menempuh perjalanan kurang lebih 3 Jam, peserta yang berjumlah 60 orang atau 90% dari total Tendik FITB, sampe ke lokasi awal pendakian.

Pendakian dimulai, dari 60 orang Peserta 14 orang diantara mencapai puncak kawah, sedang lainnya terhenti dibeberapa Pos dibawah dikarena Fisik yang tidak memungkinkan lagi untuk meneruskan pendakian. Tepat Pukul 12.00 WIB, seluruh peserta sudah kembali turun ke bawah dilokasi awal pendakian.

Acara dilanjutkan dengan Ishoma, kemudian diteruskan dengan Fun Games, untuk menempah karakter Tendik lebih kuat yang dipimpin langsung oleh ketua rombongan Kepala Bagian TU FITB, Bapak Drs. Mochamad Taopiq.

Berendam kolam air panas adalah acara penutup dari semua rangkaian Pengembangan Karakter Tendik FITB TA. 2017. Dan tepat Pukul 17.00 WIB, seluruh peserta kembali ke Bandung.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish