Pengenalan Prodi Pascasarjana & Pertemuan Orang Tua Mahasiswa Baru S1 dan IOM

fitb.itb.ac.id; 07 Agustus 2017, Gedung Oktagon R.9019 mengawali rangkaian acara dalam masa penerimaan mahasiswa baru FITB-ITB TA. 2017/2018. Pada hari itu dilaksanakan pengenalan Prodi Pascasarjana yang dihadiri oleh mahasiswa baru pascasrjana FITB. Acara dipimpin langsung Wakil Dekan Bidang Akademik FITB, Bpk. Dr. Eng. Imam Achmad Sadisun, ST, MT. mewakili Bpk. Dekan FITB yang pada saat itu sedang Dinas keluar kota.

Dalam materi pengenalan prodi Pascasrjana ini, dipaparkan secara lengkap apa itu FITB mulai dari Visi dan Misi hingga Fasilitas yang ada sebagai salahsatu Fakultas di Institut Teknologi Bandung. Acara ini juga dihadiri Para Ketua Prodi Pascasarjana dilingkungan FITB.

Selanjutkan pada Rabu, 09 Agustus 2017 bertempat di Gedung LFM 9009 diadakan acara pertemuan orang tua mahasiswa S1 dengan Fakultas FITB dan Ikatan Orang Tua Mahasiswa IOM ITB. Pada kesempatan yang baik ini, acara berjalan dengan lancar dan sukses memberikan gambaran kepada Orang Tua Mahasiswa baru tentang ruang lingkup apa yang akan dipelajari oleh Anak-anak mereka selama menimba ilmu di Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian.

Waktu acara sempat molor, dikarena pada siang harinya pada Orang tua mahasiswa ini mengikuti acara Entrepreurship Mahasiswa S1 di Sabuga ITB bersama dengan Rektor ITB dan Bpk. Prof. Mahfud.MD (Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi RI).

Pemaparan materinya sendiri langsung disampaikan oleh Dekan FITB, Bpk. Ir. Benyamin Sapiie, Ph.D yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Para Ketua Prodi Program Sarjana dilingkungan FITB.

Acara dilanjutkan dengan sambutan perwakilan Ikatan Orang Tua Mahasiswa (IOM) ITB.

Sesuai dengan Data yang telah dirilis DEKTM ITB, Mahasiswa baru di terima di lingkungan FITB adalah :

  1. Program Sarjana : Diterima 288 Orang dan 264 orang Daftar
  2. Program Pascasarjana : Diterima 70 Orang dan 49 Orang Daftar

Berita Terkait

IndonesiaEnglish