Kunjungan Mahasiswa Bengkulu Ke FITB

Bandung, fitb.itb.ac.id Bertempat di Aula Barat pada rabu 22 Februari 2012, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB) Kedatangan Mahasiswa dari Bengkulu, yang di hadiri oleh Bapak Dr. Budi Brahmantyo .Msc sebagai moderator pada acara tersebut, WDA FITB Dr.Ir.Bambang Priadi , Bapak Dr. Irwan Mellano sebagai Narasumber yang pertama , ada Bapak Dr. Eng Hamzah Latief dan dihadiri oleh Mahasiswa dari bengkulu.

 

 

 

Acara di awali dengan sambutan dari Dr. Budi Brahmantyo.Msc, kemudian di sambung dengan sambutan dari WDA FITB Dr. Ir. Bambang Priadi yang menampaikan selamat atas kedatangan Mahasiswa Bengkulu tersebut ke ITB tepanya di Aula Barat. Setelaha. Setelah sambutan dari WDA FITB, kemudian di sambung dengan pemberian materi dari Dr. Irwan Mellano yang menyampaikan tentang masalah gempa yang terjadi di indonesia khususnya di bengkulu, stelah menerima materi dari Dr. Irwan Mellano Mahasiswa Bengkulu langsung memberikan pertanyaan seputar materi tersebut.
seatelah selsai sesi tanya jawab, dilanjutkan dengan pemberian materi dari Dr. Eng Hamzah Latief  yang di saksikan dengan antusias oleh mahasiswa, setelah acara tersebut acara di lanjutkan dengan pertanaan mahasiswa seputar materi dari Dr. Eng Hamzah Latief.

 

 

Setelah acara tersebut acara di lanjutkan dengan penyampaian terimakasih dari perwakilan Universitas bengkulu kepada FITB.

Setelah menyampaikan hal tersebut, acara selanjutnya acara tukar souvenir seperti gambar di samping kanan.
Acara ini di akhiri dengan acara Foto Bersama Dr. Budi Brahmantyo .Msc, WDA FITB Dr.Ir.Bambang Priadi,  Dr. Irwan Mellano, Dr. Eng Hamzah Latief beserta dosen – dosen dar Universitas Bengkulu tersebut.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish