Pengenalan Program Studi Bagi Mahasiswa TPB Angkatan 2010-2011

Bandung, fitb.itb.ac.id Bertempat di Ruang 9032 Lantai IV GKU Timur ITB pada Jumat 16 September 2011, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB) menyelenggarakan kegiatan pengenalan program studi bagi mahasiswa Tahap Persiapan Bersama (TPB). Hadir dalam kegiatan tersebut Dekan FITB Prof.Dr. Eddy A. Subroto berserta Wakil Dekan Akademik Dr.Ir. Bambang Priadi.

Acara dibuka oleh Koordinator TPB FITB Dr.Ir. Budi Brahmantyo, kemudian dilanjutkan sambutan dan pengenalan FITB oleh Dekan FITB. Dalam kesempatan tersebut Dekan menyampaikan secara umum mengenai Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian mulai dari sejarah, keorganisasian, sumber daya manusia, program pendidikan, perwalian dan hal lain yang berkaitan dengan civitas akademika.

Pengenalan Program Studi (Prodi) dimulai oleh Ketua Prodi (Kaprodi) S1 Meteorologi Dr. Plato M. Siregar, Kemudian Prodi S1 Oseanografi yang diwakili oleh Dr.rer.nat. Dadang K. Mihardja, Kaprodi S1 Teknik Geodesi & Geomatika Dr. Eka Djunarsah dan Kaprodi S1 Teknik Geologi Dr.Eng. Imam A. Sadisun. Para Kaprodi menjelaskan kepada para mahasiswa mengenai sejarah, program pendidikan, beasiswa, lowongan pekerjaan, fasilitas, himpunan mahasiswa dan kegiatan akademik lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Wali Akademik diantaranya Prof.Ir. Lambok M. Hutasoit, M.Sc, Dr.Ir. Kosasih Prijatna, Dr.Eng. Suryantini, Dr. Albertus Deliar, Musa A. Mustofa, M.Si, Drs. Zadrach L Droupe, M.Si dan Nurcahyo I. Basuki, Ph.D.

Sesi terakhir diakhiri dengan tanya jawab dari beberapa mahasiswa yang disampaikan kepada para Kaprodi, pertanyaan secara umum diantaranya mengenai kegiatan akademik, penjurusan, keilmuan dan lowongan pekerjaan. Antusiasme mahasiswa bertannya cukup tinggi tapi karena terbatas dengan waktu akhirnya acara diakhiri pukul 16.40 WIB.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish