Kunjungan Dekan Fakulti Senibina, Perancangan dan Ukur UiTM Malaysia ke FITB

Dekan FITB Dr. Lambok Hutasoit, M.Sc. Ph.D. menerima kedatangan Prof. Madya Dr. Wan Mohd Naim Wan Mohd. Dekan Fakulti Senibina, Perancangan dan Ukur Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia, pada hari Selasa tanggal 28 September 2010 di Ruang Rapat Kantor Fakultas FITB-ITB. Pada pertemuan tersebut Dekan FITB didampingi para Wakil Dekan, Ketua KK Survey dan Kadaster, serta perwakilan staf Pengajar FITB.

Maksud kunjungan Dekan Fakulti Senibina, Perancangan dan Ukur Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia ke FITB adalah dalam rangka mebina kerjasama bidang akademik yang meliputi : pertukaran mahasiswa, kerjasama riset, perkuliahan dengan media conference dan teleconference.

Secara khusus KK Survey dan Rekayasa Hidrografi yang disampaikan ketuanya yaitu Ibu Dr. S. Hendriatiningsih menawarkan 2 tempat bagi staff pengajar UiTM dalam program Marine Kadaster & Hidrografi. Selain itu juga ditawarkan kegiatan pertukaran pengajar di bidang Geodesi, GIS, Field Camp in Geodesy, Kerjasama Riset, serta pembukaan program baru “Hydrographic Surveying”.

Kerjasama dua Fakultas tersebut rencananya akan direalisasikan melalui MoA yang akan dilakukan pada tahun 2010 ini.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish