Partisipasi FITB dalam ITB Fair 2010

Bandung, fitb.itb.ac.id – Mengawali akhir tahun Keluarga Mahasiswa ITB mengadakan kegiatan ITB Fair 2010 yang terbilang cukup sukses. Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian berkerjasama dengan panitia ITB Fair 2010 ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menyelenggarakan seminar di Kantor Fakultas.

Seminar berlangsung selama 2 hari (sabtu dan minggu), kegiatan seminar dimulai sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB, animo dari peserta cukup tinggi itu bisa dilihat dari daftar hadir yang diisi. Mayoritas dari para peserta adalah siswa/siswi SMU kelas 11 dan 12 yang datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok dan lain-lain. Kegiatan seminar ini sebagai ajang sosialisasi serta promosi yang baik karena peserta bisa mengenal lebih dekat dengan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian ITB, Seminar pada hari sabtu diisi oleh Dosen Anggota KK Geologi Terapan Dr. D Erwin Irawan, ST, MT. kemudian hari minggu diisi oleh Dosen Anggota KK Oseanografi Dr.rer.nat Mutiara Rachmat Putri, M.Si dibantu oleh asisten akademik Rusmawan, ST, MT.

Apresiasi tinggi kepada seluruh panitia ITB Fair 2010 yang berhasil menyelenggarakan acara dengan baik, tertib dan berkualitas.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish