Peresmian Mensa Sukendar Asikin

Pada hari Sabtu tanggal 2 Agustus 2008, pukul 19.30, telah diresmikan Mensa Sukendar Asikin, peresmian ini bersamaan pula dengan kuliah lapangan Mahasiswa Program Studi Teknik Geologi FITB-ITB yang dilaksanakan sejak tanggal 8 Juli sampai dengan 10 Agustus 2008.

Peresmian Mensa Sukendar Asikin ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Sumberdaya, Dosen Teknik Geologi, Para Ketua Program Studi di lingkungan FITB, Perwakilan dari MEDCO, LIPI (selaku tuan rumah), serta undangan lainnya. Acara dimulai pukul 18.30, diawali dengan pembukaan oleh Kepala Balai Informasi dan Koservasi Kebumian Karang Sambung, dilanjutkan dengan sambutan dari Prof. Sukendar Asikin, untuk selanjutnya diakhiri dengan do’a dan makan malam bersama. Dalam peresmian tersebut Prof. Sukendar Asikin sempat menceritakan tentang kilas balik sejarah Karangsambung, kegiatan ini diikuti secara antusias dan penuh perhatian dari seluruh peserta yang hadir.

Atas nama pimpinan FITB mengucapkan selamat atas peresmian Mensa Sukendar Asikin, semoga Geo Wisata Karang Sambung dapat menjadi lebih maju dan dikenal kalangan yang lebih luas serta yang lebih penting dapat dipergunakan sebagai Laboratorium Penelitian oleh seluruh perguruan tinggi dan instansi lain yang terkait dengan masalah kebumian.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish