Lomba Foto HAM The Habibie Center

Dalam rangka memperingati 10 tahun (1 dasawarsa) reformasi The Habibie Center menyelenggarakan foto “HAM” tingkat mahasiswa dan pelajar se Indonesia. Tema foto berhubungan dengan segala peristiwa yang menyangkut penegakan Hak Asasi Manusia dalam kaitannya dengan peningkatan demokrasi di Indonesia yang masih banyak terlupakan dan jauh dari kepedulian orang Banyak.

Karya foto dapat berupa kritik sosial atau berpesan tentang peningkatan mutu Demokrasi dan HAM di Indonesia.

Batas akhir pengiriman karya lomba foto ini adalah 19 Juli 2008 pukul 16.00, dengan persyaratan antara lain sebagai berikut :

  • Tiap peserta hanya boleh mengirimkan maksimal lima buah foto dengan ukuran 20 x 25cm atau 20 x 30 cm beserta fotocopy kartu pelajar atau mahasiswa,
  • Menuliskan judul foto, nama, alamat dan homor telp/HP pada selembar kerta dan ditempelkan di bagian belakang setiap foto.
  • Menyerahkan file high resolution (sisi terpendek minimal 3000 px, resolusi 300 dpi) dalam bentuk CD kepada penyelenggara melalui pengirima langsung.
  • Foto belum pernah menang dalam perlombaan sejenis
  • Foto bukan rekayasa atau montase

Pengiriman foto ditujukan kepada Sekretariat Lomba Foto “HAM” The Habibie Center ke alamat Sekretariat Lomba Foto “HAM” The Habibie Center atas nama Afdal Makkuraga Putra, dengan alamat Jalan Kemang Selatan No.98 Jakarta Selatan.

Juara pertama berhak mendapat hadiah berupa uang tunai Rp4 juta dan sertifikat, juara dua mendapat hadiah Rp3 juta dan sertifikat, sementara juara tiga menerima hadiah uang Rp2 juta berikut sertifikat.

Panitia juga menyediakan hadiah masih-masing Rp1 juta dan sertifikat bagi para juara harapan satu dan dua.

Berita Terkait

IndonesiaEnglish